Visit Social Media

Atlet Hapkido Lampung Tengah Go Internasioanal

Putra-putri Lampung Tengah (Lamteng) kembali mengukir prestasi lewat seni beladiri. 
Hapkido yang merupakan ilmu bela diri asal Korea Selatan mulai banyak dikagumi warga Lampung Tengah (Lamteng). Hal tersebut terlihat dari semakin bertambahnya para anak anak, pemuda bahkan tua mempelajari ilmu bela diri tersebut.
Bukan hanya sekedar ingin tau saja, para atlet Hapkido Lamteng telah banyak mengukir prestasi gemilang di kancah kejuaraan nasional (kejurnas) dengan keluar sebagai juara umum. 
Terbaru, Atlet beladiri Lampung Tengah kembali mewakili Indonesia dalam kejuaraan Hapkido Asia di Singapura dan kejuaraan Dunia di korea selatan .
photo by @hapkido_lampung
Yustin Lawrensia asal rumbia dan Made Caisar Diatmika warga Lamteng terpilih menjadi atlet Hapkido yang bertanding di kejuaraan Hapkido pertama tingkat Asia Tenggara di Singapura 3 Maret 2018.

"Dua emas dan satu perak berhasil diraih untuk indonesia"
Bangga bisa membawa lambang garuda di kancah internasional, teruslah berlatih untuk selalu menjadi yang terbaik demi Lampung dan demi nama INDONESIA 

0 comments:

Post a Comment

Kampung Wisata Terbanggi Besar Lampung Tengah

tugu selamat datang   Pada tahun 2016 Terbanggi besar ditetapkan sebagai kampung wisata oleh Bupati Lampung Tengah Mustafa.  Adapun ala...